Ronaldo Sengaja Minta Jadi Eksekutor Terakhir

Christiano Ronaldo | Int

Christiano Ronaldo | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Christiano Ronaldo menjadi eksekutor terakhir dalam adu penalti Real Madrid kontra Atletico pada final Liga Champions, Minggu (29/5/2016).

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menjelaskan kalau alasan menempatkan Ronaldo sebagai penendang terakhir karena itu permintaan sang pemain sendiri.

Usai pertandingan, Ronaldo mengatakan bahwa ia sudah yakin bisa menjadi penentu kemenangan Los Merengues.

“Saya merasa gembira. Kami berbagi Liga Champions dengan fans. Saya tidak melihat keluarga saya tapi ini jelas untuk mereka, para pemain, untuk semua orang. Terima kasih banyak untuk fans,” kata kapten timnas Portugal itu seperti diberitakan fourfourtwo.

Los Merengues memastikan gelar ke-11 sepanjang sejarah mereka setelah menekuk rival sekota Atletico Madrid 5-1 melalui adu penalti. Setelah keduanya bermain imbang selama pertandingan normal dan tambahan 2×15 menit.

“Saya memiliki visi. Saya tahu akan mencetak gol kemenangan. Saya meminta (Zidane) untuk menjadi eksekutor kelima karena saya akan mencetak gol penentu kemenangan.”

Lebih lanjut, Ronaldo juga bicara soal prestasi individu belakangan ini. Zidane pun kata dia, sudah melakukan tugas fenomenal.

“Ballon d’Or? Memenangkan Liga Champions adalah yang pertama dan kemudian jadi top skor. Ini tahun ketujuh saya mencetak lebih dari 50 gol, pertama sepanjang sejarah.”

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *