5 Hacker Cantik yang Sempat Memukau Dunia

5 Hacker Cantik yang Sempat Memukau Dunia

Siapa bilang pekerjaan sebagai hacker atau penguji keamanan jaringan hanya dilakukan oleh laki-laki saja. Berikut ini merupakan 5 hacker wanita cantik dari seluruh dunia yang namanya sudah terkenal di berbagai media dan pemberitaan, termasuk di media sosial tentu saja.

Selain berparas cantik, mereka juga tidak melulu harus menyandang predikat negatif yang selalu disematkan kepada hacker secara umum. Ada juga yang memang menggeluti pekerjaan tersebut sebagai profesi legal.

1. Xiao Tian

IMG-20160621-WA0003

Berusia 27 tahun, Xiao Tian sudah menjadi hacker handal sejak usianya masih 19 tahun. Keren, kan? Kamu akan berdecak kagum jika tahu bahwa hacker cantik ini adalah ketua dari perkumpulan hacker terbesar di China yang bernama CN Girl Security Team yang beranggotakan 2500 orang!

Wanita cantik bertubuh seksi bak durian montong ini pernah meretas Google bersama teman-temannya loh. Perusahaan sebesar Google aja bisa ditembus oleh hacker cantik ini, masa hati kamu enggak?

2. Kim Vanvaeck

IMG-20160621-WA0004

Memiliki nama asli Kim Vanvaeck, gadis cantik ini dikenal sebagai ‘Gygabite’ di dunia maya. Dirinya diyakini sebagai pembuat virus Coconut-A, Sharp-A, Sahay-A, dan lainnya. Virus komputer yang dikenal sangat merepotkan. Pasalnya virus buatan hacker cantik ini tidak akan mencuri data, melainkan menghancurkan komputer inangnya.

Sempat ditangkap karena ketahuan merusak data orang lain, Kim Vanvaeck dibebaskan karena uang tebusan. Kabarnya gadis cantik ini menjadi hacker dan menghancurkan data orang lain demi mempopulerkan nama ‘Gygabite’ yang disandangnya.

3. Parisa Tabriz

IMG-20160621-WA0007

Bisa dibilang Parisa Tabriz adalah whitehat hacker berhati mulia yang ingin memulihkan nama baik hacker agar tidak dipandang sebagai sesuatu yang buruk. Parisa Tabriz sendiri sukses membuktikannya dengan bekerja sebaga Security Princess-nya Google. Dia bertugas untuk menghalau segala serangan hacker di seluruh dunia yang ditujukan kepada Google.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *