Heboh, Kambing Tergantung di Kabel Telepon

1702573Kambing-Nyangkut12780x390

Kambing tersangkut di kabel di Yunani | Int

Yunani, LiputanLIMA.com – Jika selama ini sering kita melihat kabel yang berseliweran, baik itu kabel telepon maupun kabel listrik, biasanya jika ada sesuatu yag menyangkut di kabel tersebut, paling cuma layangan, atau ranting pohon atau setidaknya benda-benda yang jatuh dari atas kabel, ataupun benda yang berada di sekeliling kabel tersebut.

Namun, lain lagi ceritanya jika yang tersangkut itu adalah kambing. Apalagi kabel tersebut dalam kondisi terpasang di ketinggian.

Hal aneh tersebut menggemparkan dunia maya lantaran di youtube tim penyelamat disibukkan oleh misi penyelamatan. Namun, bukan manusia yang diselamatkan, melainkan seekor kambing yang tersangkut di kabel telepon.

Entah bagaimana, seekor kambing tergantung sekitar enam meter dari permukaan tanah setelah tanduknya tersangkut di kabel telepon.

Sebuah tim penyelamat membutuhkan tangga panjang, untuk membantu kambing yang entah bagaimana terjebak pada kabel telepon setinggi 6 meter di jalanan di Yunani.

Setelah bisa menggapai kambing itu, tim mengikatkan tali ke tubuh hewan tersebut lalu menariknya perlahan ke lereng bukit tempat kabel telepon itu melintas.

Setelah kambing itu bisa ditarik ke titik tertinggi di lereng bukti itu, perlahan-lahan seorang anggota tim melepaskan tanduknya dari jeratan kabel telepon.

Meskipun jenis kambing yang satu ini suka memanjat, tapi tidak ada yang tahu pasti, bagaimana dia berakhir tergantung di sana.

Tetapi para penyelamat ini berusaha untuk menurunkan kambing tersebut, dengan menggesernya ke dekat perbukitan, di mana tanah di sana lebih tinggi. Setelah dibebaskan dari kabel telepon dan tali yang dililitkan ke tubuh hewan itu dilepaskan, sang kambing langsung berlari menuruni bukit dan menyeberangi jalan di bawahnya.

 

Berikut videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *