Video: Begini Suasana Bentrok Pendukung Pilkada Takalar di Boddia

 

Takalar, LiputanLIMA.com– Masa tenang Pilkada Takalar mendadak berubah menjadi Masa Tegang. Situasi politik semakin memanas di Takalar. Sore tadi, Minggu (12/2/2017) bentrok pecah di Desa Boddia kecamatan Galesong.

Kedua pendukung paslon,Bur Nojeng dan Syamsari Kitta-Haji De’de (SK-HD) saling lempar di depan salah satu rumah tokoh tim Bur Nojeng, H Lapang.

Bentrok ini dikabarkan berawal ketika pendukung paslon SK-HD hendak mengkroscek terkait adanya isu pembagian kupon sembako yang dilakukan tim Bur Nojeng di rumah H Lapang. Puluhan tim SK HD yang dikomandoi H Tarra mendatangi rumah tersebut. Entah siapa yang memulai, perang batu tak terelakkan. Aparat kepolisian yang sedang berada di lokasi, berusaha menenangkan kedua kelompok massa.

Akibat insiden ini, dua orang personil polisi yang bertugas saat kejadian, dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit.

Situasi sampai malam ini sudah mulai terkendali. Aparat kepolisian dari Polres Takalar dan satuan Brimob Polda melakukan penjagaan ketat di area ini.

Dalam rekaman video yang diunggah ke Facebook oleh akun Muhammad Rasul, terlihat suasana puluhan orang memegang bambu dan melemparkan batu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *