Sebelum Ramadhan, Nusantara Sudah Jadi Kawasan Kuliner

dprd-makassar-dukung-penutupan-lokalisasi-nusantara-dje

Ilustrasi Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berjanji sebelum bulan ramadan tahun ini, kawan hiburan Nusantara sudah diubah jadi kawasan kuliner | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berjanji sebelum bulan ramadhan tahun ini, kawan hiburan Nusantara sudah diubah jadi kawasan kuliner. Hal ini ditegaskan walikota saat menerima Ormas Islam FPI di kediaman pribadinya, jalan Amirullah, Senin (28/3/2016).

“Insya Allah, sebelum ramadhan kita sudah diubah kawasan nusantara jadi pusat kuliner Makassar,” ucap Danny.

Danny pun mengucapkan bahwa di kawasan yang identik dengan hiburan malam ini akan disulap menjadi kawasan Culinary, Coffee, Coto, Coridor, disingkat C4.

Sekaitan dengan hal itu, pihaknya akan berkoordinasi dan meminta Assosiasi Tempat Hiburan Malam agar memperhatikan hal tersebut.

Menurutnya pula, kawasan ini akan ditata sedemikian rupa dengan pedestrian yang memadai, beratap, sehingga pengunjung bisa menikmati berbagai menu makanan di bawahnya. Disamping itu, jalan Nusantara ini juga akan diberi penerangan yang cukup sehingga tidak ada lagi area remang-remang.

Terkhusus aktivitas pijat, hanya diizinkan pijat refleksi yakni pijat area lutut ke kaki. Ada pun mobil truk yang keluar masuk pelabuhan akan dialihkan aksesnya sehingga tidak mengganggu aktivitas di tempat itu.

 

Rilis


Kirimkan berita seputar kegiatan organisasi Anda ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.