FISIP Unhas Pererat Silaturrahmi Lewat Lomba Domino

Fisip Unhas (int)

Makassar, LiputanLIMA. com – Dalam rangka memperingati hari jadi ke 55 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unhas, panitia penyelenggara menggelar berbagai rangkain acara, salah satunya lomba domino.

Lomba domino yang setiap tahun diadakan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antar mahasiswa, dosen, pegawai dan para alumni.

“Lomba domino Ini untuk lebih meningkatkan silaturrahmi dosen pegawai dan mahasiswa, semuanya kita libatkan, bahkan ada juga unsur alumni,” kata Andi Syamsu Alam kepada Liputanlima.com yang juga ketua panitia, Minggu (14/2/2016).

Lebih jauh ia mengatakan bahwa momen dies natalis ini sangat baik untuk mengundang para alumni untuk saling mengenal dan bercerita satu sama lain tentang kesuksesan yang mereka raih.

“Selain lomba domino, kami juga menyelenggarakan jalan santai dan yang paling penting adalah seminar ilmiah karena kami berharap kedepan Fisip jauh lebih baik terutama dalam hal karya ilmiah,” harapnya.

Puncak acara yang dihelat di Pelataran Fisip ini dihadiri oleh Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal dan Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Palubuhu. (accul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.