SK Prodi Kedokteran UIN Tak Kunjung Diserahkan, Rektor Mengadu ke Wapres

Rombongan Pimpinan UIN Alauddin Makassar bersama Wakil Presiden RI

Rombongan Pimpinan UIN Alauddin Makassar bersama Wakil Presiden RI

Makassar, LiputanLIMA.com – Rombongan Pimpinan UIN Alauddin Makassar yang dipimpin langsung oleh Rektor, Prof Dr Musafir Pababari menemui Wakil Presiden, Jusuf Kalla di Istana Wapres Rabu, (24/2/2016) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang dikonsultasikan ke Wapres JK, salah satunya mengenai SK pendirian Program Studi Kedokteran yang belum diserahkan oleh Kementerian Riset dan Teknologi sebagai syarat membuka prodi tersebut.

“Pertemuan kami dengan Pak Wapres Jusuf Kalla adalah tentang bantuan IDB untuk membangun fakultas kedokteran,” terang Armin Nurdin, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar kepada LiputanLIMA.com.

“Selain itu kami juga meminta bantuan ke Pak Wapres untuk mempercepat penyerahan SK prodi kedokteran karena SKnya sudah lama ditandatangani Menristek tetapi belum diserahkan,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa setelah SK prodi kedokteran diterima, maka pihaknya akan launching dan akan dihadiri langsung oleh Menteri Agama, Luqman Hakim Saifuddin.

Rombongan yang menemui Wapres diantaranya Rektor, Prof Musafir, Warek I, Prof Mardan, Warek II, Prof Lomba Sultan, Warek III, Prof Sitti Aisyah, Warek IV, Prof Hamdan Junannis, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Armin Nurdin dan Kepala Biro Administrasi Umum, Mukhlis Latif. (Accul/Irfan Wahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.