Istri Danny Pomanto Dapat Tugas Tambahan Didik Anak

IMG-20160228-WA0000

Suasana pelantikan Himpaudi Sulsel di Balai Pengembangan PAUD dan Dikmas Jl Adyaksa, Minggu (28/2/2016). (Muh Fadhli Al Kamal)

Makassar, LiputanLIMA.com – Indira Yusuf Ismail yang juga istri Walikota Makassar,  Mohammad Ramdhan Pomanto dilantik sebagai wakil ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Sulsel periode 2016-2020 di Balai Pengembangan PAUD dan Dikmas, Jl Adyaksa No 2 panakukang, Minggu (28/2/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Indira menjelaskan, pendidikan harus dimulai sedari kecil untuk mendapatkan generasi muda yang cerdas dan berkarakter. SDM tersebut kata dia harus dijaga dengan baik.

“Amanah ini dijaga dengan sebaik-sebaiknya, karena bagaimana cara mempersiapkan SDM yang cerdas dan berkarakter dengan membina mereka sejak diusia dini, itu yang akan menjadi fokus perhatian kami,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, kalau pengurus serta anggota Himpaudi akan menjalankan tugasnya secara maksimal selama empat tahun kedepan.

Pelantikan pengurus Himpaudi Sulsel ini juga dirangkaikan dengan seminar Nasional PAUD dan Bimbingan Teknis Akreditasi PAUD, dengan tema “Menuju PTK PAUD yang Berkompeten Sesuai Standar Pendidikan Nasional PAUD Dalam Rangka Penguatan Karakter dan Budaya Prestasi Anak Usia Dini.

(Muh Fadhli Al Kamal/Luqman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.