Kemana Perginya Kotoran di Toilet Pesawat?

Toilet pesawat

Toilet pesawat | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Apakah benar bahwa pada pesawat seperti pada kereta yang kotoran dari toilet langsung di keluarkan ke darat begitu saja? Jika kita dapat melihat trek melalui lubang toilet pada kereta, mungkin tidak bekerja dengan cara yang sama di pesawat.

a

Untuk menyingkirkan kotoran yang kita buang di toilet pesawat, maka diandalkan sistem flush yang sangat kuat menghisap semua limbah kotoran. Dalam A-320 penghapusan limbah dari toilet terjadi dengan bantuan vakum. Pada dasarnya, semua crap tersedot ke belakang.

b

Dalam TU-154 ada filter di bagian belakang, limbah yang membuat potongan-potongan kecil, lalu isinya si sedot dengan cepat ke tempat pembuangan, dan mungkin ini akan mengeluarkan sedikit bau yang tidak sedap.

c

Dan bagi anda yang sering melakukan perbuatan tidak terpuji seperti membuang sampah ke toilet, anda harus memikirkannya lagi, karena di situlah masalah teknis terjadi. Semua pipa-pipa menjadi bengkak dan membunuh sistem. Ini koreksi bagi para penumpang, silakan gunakan tong sampah, ada alasan mengapa mereka dibuat.

d

Jadi, ketika pesawat berada di bandara tujuan mobil dengan selang berkerut besar,itu adalah tempat penampungan kotoran dari toilet pesawat.

e

Ini dia kontainer di dalam mobil yang di bawa ke tempat tertentu. itu merupakan pandangan kurang mengenakan dengan bau yang menjijikkan.

f

Ketika pesawat mendarat, kendaraan limbah akan menempel selang vakum ke tangki limbah di pesawat.
Ketika semua dikosongkan, pesawat dapat bersiap untuk melanjutkan penerbangan berikutnya, dikutip dari berbagai sumber (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.