Ayo Buruan Daftar Beasiswa Djarum Bulutangkis

Bulutangkis-djarum

Ilustrasi, beasiswa Bulutangkis Djarum | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Kesempatan emas bagi para pecinta bulutangkis dan remaja Makassar. Audisi umum  Beasiswa Djarum Bulutangkis hadir kembali menanti kejutan talenta-talenta Bulutangkis di Makassar.

Setelah tahun lalu Makassar berhasil meloloskan 2 pebulutangkisnya untuk mendapatkan Djarum Beasiswa Bulutangkis.

Audisi akan berlangsung 9-11 April, pendaftaran dilakukan secara online dan juga dapat dilakukan secara langsung di GOR Dafest Daya, Makassar. Pendaftar online terhitung 531 pendaftar, hingga sore tadi pendaftar langsung telah mencapai lebih 300 pendaftar, dan peserta wajib mendaftar ulang sehari sebelum diselenggarakannya Audisi.

Setelah pendaftaran tahap screening akan dilakukan setelah itu melalui pertandingan dengan sistem gugur berdasarkan kualifikasi U-13 dan U-15. Di hari terakhir Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 akan mengumumkan pebulutangkis U-13 dan U-15 yang berhak atas “Super Tiket”  berdasarkan pilihan hasil pengamatan potensi pebulutangkis legenda di antaranya Rosiana Tendean, Ivana Lie, Fung Permadi, Denny Kantono, Simbarsono Sutanto, Johan Wahyudi, dan Ronald Sanduan Sipasult.

Menurut Fung Permadi, salah satu atlet yang hadir Super Tiket akan diperoleh oleh 4 orang Putra dan 2 orang Putri yang berkompeten, adapun yang akan didapatkan adalah beasiswa, fasilitas latihan dan masih banyak lagi.

“Adapun jika ada atlet yang menurut juri mempunyai prospek yang baik akan diberi kesempatan,” jelas Fung saat press conference di GOR Dafest, Jumat (8/4/2016).

(Rifkah Azizah Ibrahim/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.