Mau Untung Banyak, UIN Pihak Ketigakan Training Centre

Makassar, LiputanLIMA.com – Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Musafir Pababari melalui Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) menggandeng PT Agung Buajaya sebagai pihak ketiga dan diberikan kewenangan untuk mengelola Training Center (TC) yang berlokasi di Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

Kepada LiputanLIMA, Prof Musafir mengatakan bahwa selama ini pengelolaan TC sudah bagus tetapi ia mengaku belum puas sehingga kinerja dan pencapaiannya perlu ditingkatkan lagi.

“Kita mau hasil yang lebih baik lagi, maka dengan dipihak ketigakan, Kami berharap capainnya bisa lebih besar,” kata Guru Besar Sosiologi Agama itu di TC, Senin (9/1/2017).

Bukan hanya itu, tujuan utama yang ingin dicapai adalah agar pelayanan akademik bisa lebih maksimal lagi.

“Anggaran yang diberikan oleh negara itu sangat terbatas, maka kita juga harus kreatif untuk mendapatkan anggaran demi penyelenggaraan akademik yang lebih baik,” terangnya lagi.

Sementara itu, Kepala P2B UIN Alauddin Makassar, Syamsul Qamar, mengutarakan bahwa perjanjian antara P2B dengan PT Agung Buajaya terkait pengelolaan TC hanya akan berlangsung selama tiga tahun.

“Setiap tahun kita akan evaluasi, dan perjanjian ini akan berlangsung selama tiga tahun,” kata Syamsul Qamar dilokasi yang sama.

Sekadar diketahui, Prof Musafir dan P2B berkomitmen untuk memberikan kebijakan khusus bagi lembaga kemahasiswaan ketika ingin menggunakan TC.

(Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.