Seminar IGI, Syahar Minta Guru Terus Berinovasi

Sidrap, LiputanLIMA.com– Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Sidrap menggelar Seminar dan Workshop Inovasi Guru di Gedung Juang 45 Pangkajene, Sidrap Jumat (14/4/2017).

Seminar menghadirkan sebagai pembicara Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif bersama Ketua IGI Sulsel.

Dihadapan sekitar 200 peserta, Syahar dalam uraiannya lebih banyak memberikan motivasi serta upaya yang akan dilakulannya di DPRD Sulsel.

“Kualitas peserta didik ditentukan pula oleh kualitas gurunya. Makanya setiap guru harus terus berinovasi, dan berbenah meningkatkan kualitasnya, agar tidak ketinggalan zaman,” katanya.

Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel itu berjanji memperjuangkan kesejahteraan guru yang ada di Sulsel, utamanya di Sidrap.

“Melalui DPRD Sulsel, saya siap memperjuangkan aspirasi guru. Dengan catatan guru juga harus meningkatkan kualitasnya, jangan malas mengajar,” tambahnya.

Beberapa hal terkait dengan kesejahteraan guru telah berhasil diperjuangkan seperti tambahan Vakasi Guru dan perda penyelenggaraan pendidikan yg banyak berpihak kepada  pelayanan pendidikan yg berkualitas kapada peserta didik.

Selain Syahar, Kepala Dinas Pendidikan Sidrap Nurkanaah juga menjadi salah satu pembicara. Acara ini digelar IGI Sidrap bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.