Azis Nojeng Siap Pimpin Masika ICMI Makassar

MAKASSAR, LIPUTANLIMA.COM- Musyawarah Daerah III Masika ICMI Orda Makassar akan segera dihelat, hari ini Selasa (25/12/2018) di Hotel Remcy, Makassar.
Salah satu nama yang mencuat di pemilihan nahkoda baru salah satu Badan Otonom ICMI ini adalah Azis Nojeng.

“Saya siap memberikan segenap waktu dan pikiran saya untuk kemajuan organisasi ini.”kata Azis melalui pesan elektroniknya.
Doktor Sastra lulusan UNM ini selain aktif di dunia hiburan di Televisi maupun di Radio, juga tercatat sebagai akademisi di Unismuh Makassar.

Tak hanya piawai menghibur para pendengar dan penonton, akademisi yang identik dengan sepeda tuanya ini juga dikenal dengan kemampuan akademik dibidang sastranya.

Seperti diketahui Masika ICMI Orda Makassar dibawah pimpinan Azhar Al Jaurida akan berakhir 25 Desember 2018 dan selama tiga tahun telah menjalankan amanahnya sebagai ketua di Orda Makassar.

Bersamaan dengan Musda ini juga akan dilaksanakan Muswil Masika ICMI Orwil Sulsel dimana periodesasi dibawah kepemimpinan Ashri Sallatu bersama Andi Luhur Prianto.

Kegiatan ini akan diawali dengan diskusi Ilmiah dengan Tema “Bersinergi mewujudkan Masjid Ramah Anak” dengan menghadirkan pembicara Istiana Tajuddin (Psikolog Anak) dan Dien Triana (Pengurus Masika ICMI Sulsel).(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.