BNI Griya Expo Hadirkan Virzha di Parepare

PAREPARE, LiputanLIMA.com- PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Parepare mengelar event yang bertajuk BNI Griya EXPO 2017. Griya BNI Expo dilaksanakan pada 13 hingga 17 November 2017, di Islamic Center Kota Parepare

Pameran Perumahan itu bakal dihelat dengan konsep yang berbeda dari biasanya. Ketua Pantitia BNI EXPO, Jafarussidiq menjelaskan, event itu merupakan program tahunan dari Bank BNI Kantor Wilayah Makassar, dimana tahun ini BNI Cabang Parepare menjadi tuan rumah untuk wilayah SulSelBar dan Maluku.

“Di event ini, pengunjung bisa menikmati pelbagai keuntungan dan hiburan. Diantaranya bunga kredit perumahan yang ringan,” ungkap Jafarussidiq.

Perhelatan BNI Griya Expo juga didukung penuh Pemkot Parepare, DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel, dan REI Sulsel. “Asosiasi pengembang akan memamerkan perumahan baik itu subsidi (FLPP) maupun perumahan komersil dengan pelbagai fasilitas menarik,” urainya.

Selain pameran perumahan, stand-stand di Griya BNI Expo juga bakal diramaikan dengan UMKM dan perusahaan-perusahaan lainnya. Juga hadir artis ibukota jebolan Indonesia Idol, Virzha. Pelantun ‘Aku Lelakimu’ itu akan menghibur pengunjung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.