PDIP ‘Gerilya Politik’ di Pilkada Takalar

Takalar, LiputanLIMA.com– Jelang pencoblosan Pilkada Takalar yang tersisa 17 hari lagi, dimanfaatkan semua elemen untuk bergerak secara massif dan maksimal. Salah satu partai pengusung petahana, PDI Perjuangan hari ini melakukan konsolidasi di Galesong, Takalar, Minggu (29/1/2017).

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, DPP PDIP memerintahkan pengurus dan kader partai di kabupaten terdekat di Takalar untuk memberikan bantuan dalam bentuk gerakan pemenangan BKO PDIP. Kehadiran Tim BKO PDIP Kota makassar ini memboyong seluruh anggota legislator  DPRD Kota makassar untuk beraksi bersama menyisir konstituen PDIP dan keluarga pengurus PDIP yang ada di wilayah Galesong untuk memenangkan pasangan nomor urut 1, Burhanuddin Baharuddin-Nasir Ibrahim alias Nojeng.

Beberapa elit partai berlogo Banteng yang ikut rombongan BKO PDIP ini adalah Rudy Peter Gony, Munir Mangkana, Mesak Remon, Andi Pipin Sukmasari, dan beberapa tokoh lainnya. Salah satu pengurus DPC PDIP Kota Makassar, Ar. Sony mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan gerakan strategis struktural PDIP bagi DPC yang menggelar pilkada. “Ini untuk membantu pemenangan usungan partai kami. Karena ini perintah partai, kami semua akan total memenangkan Bur-Nojeng dengan metode menggerakkan simpul keluarga dan simpul konstituen PDIP,”tegasnya.

Ketua DPC PDIP Takalar, Amiruddin Mami, mengucapkan terima kasih kepada para fungsionaris partainya yang telah membantu dalam memenangkan pasangan Bur Nojeng di Takalar. “Sesungguhnya, seluruh legislator PDIP Kota Makassar sudah 3 bulan melakukan strategi teknis pemenangan di kabupaten Takalar,”ucap putra Galesong ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.