Setnov Pertegas NH Cagub Sulsel 2018 Dari Partai Golkar

Takalar, LiputanLIMA.com– Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto pada Kampanye akbar pasangan calon Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim di Takalar menyebutkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ┬áNurdin Halid dipastiakn akan jadi Calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Saya kesini tidak sendiri saya kesini di dampingi Nurdin Halid yang juga calon Gubernur Sulsel, Golkar akan mengusung NH sebagai Calon Gubernur, bukan yang lain,”Kata Setya Novanto.

Setya Novanto dalam kampanye akbar di Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, ini meminta warga Takalar khususnya simpatisan Partai Golkar untuk mendukung Nurdin Halid jadi Gubernur 2018 mendatang.

Sebab partai Golkar melalui kadernya telah memberi banyak perubahan mendasar pada kehidupan masyarakat di Sulsel utamanya di kabupaten Takalar.

“Jadi kalau mau pilih calon gubernur nantinya pilihlah Calon dari Golkar karena calon Dari Golkar telah terbukti membawa perubahan pada kehidupan masyarakat saat ini,”Kata Setya Novanto

Ketua DPR RI Sulsel akan mengerakkan seluruh kekuatan dirinya dan partai Golkar untuk memenangkan kontestan politik baik yang di gelar di tahun 2017 maupun 2018.

“target utama kita yakni memenangkan Pilkada dan pilgub, dan calon andalan partai Golkar yang akan kami usung yakni Nurdin Halid,”Tambahnya.

Sebelumnya NH juga dalam silaturahmi yang di gelar salam di kediamannya mengatakan Golkar Selama ini Golkar telah melakukan pemanasan, artinya jika ada pemanasan maka ada pertempuran.

“secara kelembagaan Golkar sudah siap bertempur, apa yang dilakukan selama ini adalah pemanasan dan ini bentuk kesiapan partai Golkar menghadapi pertempuran dipilkada 2018,”Kata NH

sementara itu ketua Bidang Organisasi Risman Pasigai mengaku, kekuatan partai Golkar dengan 18 kursi sudah menjadi modal utama Golkar mengusung kadernya, apa lagi pernyataan Ketua umum merupakan instruksi langsung kepada NH selaku ketua DPD I Golkar untuk maju dipilgub.

“18 kursi yang di miliki golkar adalah modal utama, dan saya rasa pernyataan SN tadi adalah perintah bagi kader partai Golkar, dan kader wajib mengawalnya,” Ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.