Survei CRC, Arum Spink: Kenapa Tidak Sekalian 70%

Makassar, LiputanLIMA.com– Sekaitan rilis survei dari Celebes Research Centre (CRC) yang memenangkan pasangan Bur Nojeng di Pilkada Takalar pada angka 61%, ditanggapi santai pihak Syamsari Kitta-Haji De’de (SK-HD).

Juru Bicara SK HD, Arum Spink ketika dikonfirmasi, hanya tertawa. “Hehehe. Saya tertawa membaca berita terkait hasil survei sebagaimana dirilis CRC.”kata Pipink, sapaannya, Jumat (10/2/2017) sore. Menurut Pipink, apa yang disampaikan CRC dari hasil risetnya, tidak lebih dari upaya menyenangkan klien saja. “Meski saya tahu, bahwa itu adalah haknya secara kelembagaan.”katanya.

Lebih jauh Pipink ingin menegaskan bahwa hasil survei ini tdk lebih dari penggiringan opini saja jelang pencoblosan atau memanfaatkan masa tenang ini untuk berkampanye.

“Yang saya pertanyakan malah kenapa cuma 60 persen. Mestinya 70 dong biar lebih mengesankan bahwa pasangan HB HN menang telak nanti di Takalar.”tambah Pipink.

Masyarakat Takalar diyakini mantan Ketua KPU Bulukumba ini semakin cerdas mengkonsumsi informasi jelang pencoblosan.

“Kami juga berencana meminta konsultan kami agar merilis hasil survei. Tapi kami hanya mau unggul tipis saja. Tidak terlalu mencolok. ¬†Asal hasilnya jelas bahwa kami sudah menang meski sekali lagi, menang tipis saja.”kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.