Masa Tenang, Bur Pantau Jembatan Rusak, Syamsari Bersantai di Mal

Takalar, LiputanLIMA.com- Berbagai kegiatan mewarnai para kontestan Pilkada Takalar di Masa Tenang jelang pencoblosan. Masa tenang berlangsung selama tuga hari jelang 15 Februari 2017.

Kandidat Bupati Petahana, Burhanuddin Baharuddin memilih memantau jembatan rusak di kelurahan Bulukunyi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan. Haji Bur didampingi ajudan turun langsung ke lokasi dan disambut puluhan petani yang beraktifitas di lokasi tersebut. “Meski masa tenang, rasanya belum tenang jika masih ada infrastruktur kita yang rusak.”jelas kandidat Bupati nomor urut satu, Minggu (12/2/2017).

Jembatan di wilayah ini rusak disebabkan banjir akibat curah hujan yang tinggi beberapa waktu lalu. Dalam kapasitas Bupati, Bur berjanji akan segera mengupayakan perbaikan jembatan tersebut. “Terhitung kemarin, saya kembali menjabat sebagai Bupati. Jembatan ini segera akan kita lakukan perbaikan,”kata Bur dihadapan belasan warga.

Sementara itu, kandidat Bupati nomor urut 2, Syamsari Kitta memilih bersantai bersama keluarga di Makassar.

Syamsari Kitta mengatakan bahwa dirinya memang memanfaatkan minggu tenang dengan bersantai. “Waktu yang selama ini dipakai kampanye, praktis membuat kebersamaan dengan keluarga berkurang.”tukas alumni IPB Bogor ini.

Meski begitu, Syamsari mengatakan anak dan istri mensupport perjuangan ini.  “Malah ini menjadi inspirasi dan motivasi saya dalam memperjuangkan gagasan kesejahtetaan buat Takalar.”tambahnya.

Bagi Syamsari,  keluarga punya posisi penting dalam membangun keharmonisan masyarakat. Tak ada cerita masyarakat baik,  bahagia,  sejahtera jika tidak dimulai dari keluarga yang dinamis dan bahagia pula. Karena itulah kenapa mantan legislator DPRD Sulsel ini juga memperjuangkan kesejahteraan utk setiap kepala keluarga,  karena kebahagian itu akan kita mulai di rumah tangga. (hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.