Sekjen Asosiasi TV Kabel Indonesia Didaulat Jadi Ketua Kahmi Bulukumba

Bulukumba, LiputanLIMA.com– Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD Kahmi) Bulukumba menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke II, di Warkop Cenning,  Sabtu (11/2/2017) malam. Warkop Cenning di Jalan Serikaya Bulukumba diketahui dimiliki seorang anggota Kahmi yang juga anggota DPRD Bulukumba, Fahidin HDK.

Setelah melalui tahapan rapat pleno, peserta Musda memilih secara aklamasi, Mulyadi Mursali sebagai Ketua MD Kahmi Bulukumba.

Ketua Formature terpilih MD KAHMI Bulukumba, Mulyadi Mursali dalam sambutannya, sangat mengapresiasi atas kontribusi seluruh pihak khususnya para Alumni HMI dalam mensukseskan Musda II KAHMI, hingga terpilihnya ia sebagai Ketua KAHMI.

“Selain KAHMI adalah ruang silaturahmi, kita berharap dengan komposisi kepengurusan nantinya dapat melahirkan rekomendasi dalam rangka membantu pemerintah.  Dan yang terpenting adalah KAHMI akan selalu bersinergi dengan adik-adik HMI dalam rangka pengkaderan,”katanya.

Mulyadi diketahui sedang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend) Indonesia Cable TV Asociation (ICTA), organisasi yang menaungi para pengusaha TV kabel di Indonesia.

Mulyadi Mursali akan menggantikan Azikin Patedduri yang sebelumnya menjabat Ketua Kahmi Bulukumba.

Ketua Umum HMI Bulukumba,  Rakhmat Fajar,  berharap dengan terpilihnya Ketua MD KAHMI, akan semakin memperkuat ruang konsolidasi dan komunikasi seluruh kader dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“Selamat buat kakanda Mulyadi Mursali sebagai ketua Formature MD KAHMI,  Saya optimis sekali dengan kebersamaan para senior di KAHMI,  teman-teman pengurus cabang akan semakin gigih dan bertanggung jawab atas tugasnya masing-masing,  khususnya dipengkaderan, “ujarnya.

Musda dihadiri langsung Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulsel H Muh Roem,   Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto,  Ketua DPRD Bulukumba  H Andi Hamzah Pangki,   Demisioner Ketua KAHMI Bulukumba,  H A Azikin Patedduri,  dan sejumlah Mantan Ketua Umum Cabang Bulukumba,  dari beberapa periode.

Selanjutnya dalam musda ini,  dipilih Mide Formature MD KAHMI Bulukumba masing-masing,  Syahruni Haris,  yang juga mantan Ketua Umum HMI Cabang Bulukumba periode 2001-2002, Fahidin HDK Anggota DPRD Bulukumba, Handayani Syaukani, Dr Amrullah,  Asrul Sani dan Idrus Paturusy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.