H-2 Pencoblosan, SYL Kunjungi Takalar

Takalar, LiputanLIMA.com- Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan kunjungan ke KPUD Kabupaten Takalar, Senin (13/2/2017) siang. SYL datang didampingi sejumlah pejabat propinsi tiba ditengah guyuran hujan lebat yang melanda Takalar siang tadi.

Dalam kunjungan ini, Syahrul melakukan pengecekan langsung pendistribusian logistik pilkada Takalar di kantor KPUD setempat yang akan digunakan pada pencoblosan 15 Februari 2017.

Dalam arahannya, Gubernur Sulsel dua periode menyatakan apresiasi atas kinerja jajaran para penyelenggara pilkada Takalar.

“Kami mengapresiasi kinerja penyelenggara pilkada, proses perencanaan dan agenda serta seluruh tahapan pilkada sudah dilakukan dengan baik. Begitu juga koordinasi dengan institusi penyelenggara pun sangat terkordinasi,” Kata Syahrul dihadapan para penyelenggara dan Kapolres Takalar, AKBP Iskandar.

Syahrul Yasin Limpo juga memberikan bocoran jika pihak pemerintah propinsi sesungguhnya melakukan pantauan atas jalannya semua tahapan pilkada Takalar. Dan menurutnya, semua tahapan telah berlangsung sesuai harapan.

“Hari ini saya ikut menyaksikan KPU mendistribusi logistik karena ingin mengetahui langsung proses pendistribusian, hanya saja saya minta KPU tidak mengulang lagi kesalahan seperti tahun sebelumnya, sehingga pilkada Takalar semakin bermartabat dan berkualitas,”tandas mantan Bupati Gowa dua periode ini.

Turut hadir mendampingi SYL, para pejabat pemprov termasuk mantan Pelaksana Tugas Bupati Takalar yang juga Kepala Dinas PSDA Sulsel, Andi Darmawan Bintang. Tampak pula Ketua KPU Sulsel, Iqbal Latief didampingi anggotanya, Faisal Amir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.