Menangkan Pilkada Takalar, Surya Paloh: RMS Luar Biasa

 

Makassar, LiputanLIMA.com- Jelang pleno rekapitulasi akhir Pilkada Takalar di KPUD setempat, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menemui Surya Paloh, Senin (20/2/2017). RMS membawa serta Syamsari Kitta yang diusung oleh Partai Nasdem di Pilkada Takalar.

Dengan senyum sumringah, Surya menyambut hangat kehadiran RMS dan Syamsari. Betapa tidak, Partai Nasdem bersama PKS berhasil menumbangkan incumbent yang diusung 9 partai politik.

Paloh bahkan menyatakan terkejut dan tak menyangka, RMS yang baru beberapa bulan memegang kendali sebagai ketua Partai Nasdem Sulsel tetapi telah memperlihatkan kinerja yang cukup signifikan.

“Luar biasa ini RMS. Bagus bagus,” ujar Paloh sambil memegang pundak RMS.

RMS sengaja membawa Syamsari untuk menemui Surya Paloh sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas usungan Nasdem, sehingga dapat meraih kemenangan di Pilkada Takalar tahun ini.

Diketahui, sebelum pilkada Takalar digelar, Syamsari nyaris tidak berpartisipasi dalam pesta demkorasi tersebut lantaran partai pendukungnya tidak memiliki kursi yang cukup untuk ikut serta. Bahkan, Nasdem pun nyaris memberikan dukungan kepada pasangan incumbent karena melihat hasil survey Burhanuddin yang sangat tinggi ketimbang Syamsari. Beruntung, sosok RMS mengikuti instingnya dan memilih Syamsari Kitta – Ahmad Dg Se’re.

“Beliaulah yang memiliki andil besar di Takalar sehingga saya terpilih. Termasuk bagi masyarakat Takalar sendiri,” ungkap Syamsari terharu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.