Ambulance Alphard Antar Mayat, Syahar: Fasilitas Kami Untuk Rakyat, Bukan Pinjam Becak Rakyat

Makassar, LiputanLIMA.com- Fasilitas mewah milik Nasdem Sulsel terbukti digunakan untuk kepentingan masyarakat semua kalangan. Satu unit ambulance merk Alphard digunakan mengantar jenazah Haji Bakrie dari rumah sakit Wahidin di Makassar menuju Desa Bonto Padang kecamatan Kahu Bone, Minggu (2/4/2017).

Salah Seorang Warga Pemuda Abd Rauf mengapresiasi kehadiran Ambulance Gratis Partai NasDem Sulsel.

“Baru kali ini ada mobil ambulance mewah yang masuk di desa. Dan baru kali ini juga saya liat ada mobil Alphard dijadikan ambulance, sungguh Partai NasDem ini luar biasa yah,”katanya.

Ia pula mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya atas bantuan partai NasDem yang menyediakan ambulance gratis. “Awalnya saya ragu. Apa betul bisa digunakan oleh masyarakat awam.? Ternyata bisa. ini merupakan bantuan yang real dan sangat di butuhkan masyarakat khususnya yang sedang berduka.”tukas Rauf.

Sekretaris Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengaku bahwa fasilitas yang dimiliki partainya memang diadakan untuk membantu masyarakat. “Bukan justru menggunakan fasilitas milik rakyat untuk pencitraan. Ini kan lagi ramai, partai kami disentil soal fasilitas,”ujar Syahar.

Putra Sidrap ini menambahkan bahwa masyarakat sudah paham bagaimana kehidupan para pejabat. “Mobilnya berapa, rumahnya dimana. Kemudian tiba tiba muncul dengan tampilan yang seolah merakyat,”jelasnya sambil tertawa.

Aktifis Muhammadiyah ini meminta kepada seluruh elemen untuk berlomba lomba berbuat untuk kemaslahatan masyarakat. “Ayolah, kita berkompetisi secara sehat. Jangan saling sindir, nanti rakyat jadi nyinyir,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.