Nurdin Halid: Saya Tidak Bisa Dipisahkan Dengan Sidrap

Sidrap, LiputanLIMA.com- Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Nurdin Halid melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Sidenreng Rappang di Desa Bilariase Kecamatan Pituriase hari ini, Minggu (30/03/2017).

Pertemuan dan silaturrahmi dengan masyarakat Sidrap sekaligus digunakan untuk mengukuhkan tim relawan Keluargaki’ NH. Andi Sukri Baharman didaulat menjadi Ketua Tim Keluargaki NH. Dalam pengukuhan itu Nurdian Halid menyematkan Pin sosialisasi Nurdin Halid sebagai Calon Gubernur Sulsel.

Pertemuan yang dihadiri sekitar 500 orang, Nurdin Halid didampingi oleh Ketua DPRD Sidrap Zulkifli Zain dan Wakil Bupati Sidrap Dollah Mando.

“Saya dengan masyarakat Sidrap tidak bisa dipisahkan. Saya pernah bertugas di Sidrap ini selama tujuh tahun, sehingga dari aspek kesejarahan saya dekat dengan orang Sidrap. Saya datang untuk membangun Sulawesi Selatan yang baru. Kesejahteraan masyarakat harus ditingkatkan”. Tegas Nurdin Halid, Ketua Golkar Sulsel tersebut. Diketahui, Nurdin pernah bertugas sebagai manajer Puskud di Sidrap selama tujuh tahun.

Seperti di Enrekang, Nurdin Halid juga menjelaskan program Gerakan Mambangun Kampung (Gerbang Kampung), yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan Rakyat Sulawesi selatan.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.