Pandawa NA Siapkan 1000 Relawan di Takalar

Takalar, LiputanLIMA.com- Menjelang Pilgub 2018, geliat tim pemenangan untuk para bakal calon gubernur dan wakil gubernur mulai terasa.

Nama bakal calon Gubernur Sulsel yang menarik perhatian adalah Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah (NA). Saat ini, beberapa kelompok relawan telah bergerak untuk menyokong rencana NA tersebut.

Salah satu Tim pemenangan Nurdin Abdullah yang sudah terbentuk adalah Tim PandawaNA (Pergerakan pemuda Sulawesi Selatan untuk Nurdin Abdullah). Komunitas ini diklaim telah terbentuk pada lebih 50% Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan, termasuk diantaranya adalah Kabupaten Takalar.

Ketua Tim PandawaNA Kabupaten Takalar Rachmat Lahamuddin mengatakan bahwa komunitasnya telah bekerja selama beberapa waktu terakhir. “Anggota Tim Pandawa yang sudah resmi terdaftar dan bergabung sampai hari ini sudah  75 orang yang tersebar pada 9 Kecamatan dan siap merekrut anggota minimal 1000 orang pada skala Kabupaten, dengan target minimal 10 orang per Desa/Kelurahan”ungkapnya.

Rahmat melanjutkan bahwa PandawaNA dibentuk dengan tujuan memenangkan bapak prof Nurdin Abdullah sebagai calon Gubernur Sulsel. “Kami berjuang untuk beliau karena Nurdin Abdullah berhasil membangun Bantaeng dari kategori daerah tertinggal menjadi daerah dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat Luar biasa di Sulawesi selatan.”katanya.

Salah satu keberhasilan NA menurutnya adalah merubah wajah Bantaeng yang dulunya daerah banjir dan dipenuhi semak belukar, di sulap menjadi daerah dengan berbagai tempat wisata yang indah baik wilayah pesisir maupun wilayah pegunungan.

“Kabupaten Bantaeng juga menjadi daerah dengan pelayanan kesehatan luar biasa,Warga yang sakit cukup menelpon Brigade Siaga Bencana (BSB) dan dalam waktu singkat dokter dan perawat akan langsung mendatangi rumah warga yang sakit, itu hanya beberapa keberhasilan beliau dari sekian banyak keberhasilan dan prestasinya”.kunci Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.