Nurdin Halid Juga Dijemput ‘Limosin Rakyat’ di Bulukumba

 

Bulukumba, LiputanLIMA.com– Safari politik Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH) hari ini, Senin (03/04/2017) berlanjut ke Bulukumba. NH memulai agenda di Butta Panrita Lopi dimulai dengan acara peresmian ‘Barisan NH Bulukumba’.

Nurdin Halid tiba di Bulukumba tepat pukul 10.17 wita dijemput Tim Barisan NH lalu Calon Gubernur dari Partai Golkar tersebut memilih naik ‘Limosin Rakyat’ alias becak menuju lokasi acara peresmian Tim Barisan NH. Istilah Limosin Rakyat dipopulerkan Walikota Makassar Danny Pomanto ketika menghadiri acara Partai Demokrat Sulsel di Makassar. Entah apa maksudnya, namun beberapa hari sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dijemput Limosin ketika berkunjung ke Makassar.

“Becak ini adalah kendaraan rakyat, dulu juga saya sering naik becak”. Ujar Nurdin Halid sesaat setelah turun dari becak yang ditumpanginya.

Nurdin Halid melakukan kunjungan ke Bulukumba selama dua hari dengan beberapa agenda termasuk pelantikan Pengurus Golkar Kabupaten Bulukumba di Lapangan Pemuda Bulukumba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.