RMS Community Mulai Sisir Enrekang

Enrekang, LiputanLIMA.com– Jaringan H Rusdi Masse atau RMS Community terus menggeliat. Setelah melakukan penjaringan di Kota Parepare dan Pinrang, RMS Community kini meniti dan menjalar di Kabupaten Enrekang. Hal tersebut diperkuat melalui konsolidasi RMS Community Selasa (4/4/2017) malam.

“Kami sekarang ada di Enrekang, kami masih terus membuka jaringan untuk RMS Community,” ujar Pengendali RMS Community, Ikhsan Hamid.

Dia mengatakan, merekrut dan memperluas jaringan RMS Community tidak terlalu susah, karena memang banyak masyarakat dari berbagai elemen ingin bergabung dalam komunitas ini.

Dalam pertemuan dengan para tokoh masyarakat dan pemuda di Enrekang, Komunitas RMS ini melalui Pengendali RMS Community menjelaskan sepintas soal siapa Rusdi Masse, kemudian apa saja prestasi yang diraih sejak memimpin Sidrap selama dua periode, dan lain sebagainya.

“Alhamdulillah, masyarakat Enrekang mereka banyak tahu juga tentang RMS. Jadi semua berjalan lancar, ” ujar Ikhsan.

RMS Community sejak terbentuk beberapa tahun silam di Sidrap telah mengerjakan banyak kegiatan sosial seperti bantuan kemanusiaan, bantuan masyarakat miskin bukan hanya di Sidrap tapi di luar Sidrap pun organisasi ini bisa dilakukan. Beberapa waktu lalu, saat ada warga miskin di Parepare dan Enrekang belum lama ini, komunitas ini memberikan bantuan terhadap warga miskin tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.