Andi Fashar : Nurdin Halid Siri’na Orang Bone

Bone, LiputanLIMA.com- Nurdin Halid Calon Gubernur Sulawesi Selatan dari Partai Golkar nampaknya betah berlama-lama di kampung halamannya di Kabupaten Bone. Sejak tiga hari lalu, NH sapaan Nurdin Halid menghabiskan waktunya di Bone.

Selain mengikuti rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Bone ke 687, Nurdin Halid juga melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Toro di Bone, Kamis (06/04/2017).

Di Toro, Nurdin Halid didampingi Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi, Wakil Bupati Ambo Dalle, Ketua DPRD Kab Bone Akbar Yahya dan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kab Bone.

Nurdin Halid disambut sekitar 1000 warga yang sudah menunggu kedatangan Calon Gubernur dari Partai Golkar itu dengan antusias oleh warga yang umumnya ibu-ibu.

Dalam kegiatan Tudang Sipulung itu beberapa rangkaian kegiatan antara lain lomba mancing, pameran, lomba jala ikan dan lomba tangkap ikan tanpa menggunakan alat.

Nurdin Halid menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Toro yang melaksanakan acara Tudang Sipulung. “Dengan acara tudang sipulung seperti ini, maka kita menumbuhkan rasa cinta sesama warga dengan pemerintahnya. Dalam cinta ada perhatian dan kasih sayang”. Ujar Nurdin Halid.

Dalam acara itu, Andi Fashar selaku Ketua Golkar Bone menyatakan bahwa mendukung NH di Pilgub Sulsel adalah Harga Mati. “NH siri’na Orang Bone,”kata Fashar disambut teriakan oleh masyarakat yang hadir

NH dijadwalkan berada di tanah kelahirannya sampai dengan tangan tanggal 09 April 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.