PDI-P Kota Makassar Mulai Menata Basis Suara

Makassar, LiputanLIMA.com– Meski momentum Pemilu masih terbilang jauh, PDI Perjuangan intens melakukan kunjungan silaturrahmi dengan warga sambil menyerap aspirasi masyarakat. Seperti dilakukan oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, melakukan kunjungan silaturahmi dengan warga Kelurahan Pattingalloang Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, Sabtu (08/04/2017).

Ketua DPC PDIP Kota Makassar Bahar Machmud memeimpin langsung kunjungan ini. Dalam sambutannya, Bahar menyampaikan apresiasi tinggi kepada warga Pattingalloang atas konsistensi menjadi kader partai berlambang Banteng dengan moncong putih. “Kelurahan Pattingalloang ini adalah salah satu basis partai yang senantiasa memberikan kontribusi suara di setiap event demokrasi, sehingga menjadi kewajiban kami untuk senantiasa bersilaturrahmi,”jelas Bahar Mahmud.  Selain bersilaturrahmi, Bahar yang memimpin rombongan pengurus, memberikan bantuan insentif kepada 5 orang guru mengaji dan juga memberikan bantuan makanan pengganti ASI (air susu ibu) dan makanan ringan untuk anak usia sekolah. “Kami tak ingin sekedar datang ketika masa pemilu. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat Pattingalloang,”jelasnya.

Sementara itu, Abu Huraira yang juga ketua RW 05 mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan PDI Perjuangan. “Semoga hubungan silaturrahmi ini tetap terjaga dan kami berjanji akan terus bersama dengan PDI Perjuangan disetiap moment demokrasi.”ujar Abu Huraira dengan lantang.

Selain dihadiri ratusan warga dan tokoh masyarakat seperti Ketua RW 05 dan tiga orang ketua RT dari Kelurahan pattingalloang, hadir pula beberapa pengurus DPC seperti Raisuljaiz, Ar Sony, Rusli dan Bahar, turut serta hadir beberapa pengurus PAC Ujung Tanah dan Pengurus PAC Tamanrea, Wajo, Tallo dan Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.