Terdepak dari Pengurus Nasdem, Arum Spink: Saya Patuh dan Taat

Makassar, LiputanLIMA.com– Mantan Wakil Ketua Bidang Media DPW Partai NasDem Sulsel Arum Spink menegaskan bahwa dirinya masih tetap akan di NasDem usai reposisi dirinya dari jabatan Wakil Ketua bidang Media di DPW NasDem Sulsel. “Saya tetap di Partai NasDem, saya tidak akan pindah,” ujar legislator Sulsel ini, Sabtu (8/4/2017) di Makassar.

Dia menegaskan, baginya, rotasi dalam struktur organisasi kepartaian khususnya di Partai NasDem adalah sebuah dinamika organisasi dan merupakan penyegaran kader untuk mencapai cita-cita partai.

Sebagai seorang kader,  lanjut Arum Spink, dirinya sangat patuh dan taat pada keputusan Partai NasDem dan keputusan Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse.

“Saya sami’na wa a tho’na (patuh dan taat). Saya ikut apa yang menjadi keputusan Partai NasDem,” ujar Spink.

Dia bahkan menambahkan bahwa dirinya menilai Partai NasDem Sulsel akan terus mengalami peningkatan drastis karena tegasnya dalam memberikan dan memberlakukan reward (penghargaan) and punishment (sanksi).

“Tentu dengan pemberlakuan seperti ini akan memberikan dampak positif bagi Partai NasDem. Dan saya dukung itu, saya siap melaksanakan apa yang menjadi petunjuk dan perintah partai,” ujarnya.

Untuk diketahui beberapa waktu lalu, Arum Spink yang merupakan Legislator Partai Nasdem daerah pemilihan Bulukumba-Sinjai, diganjar penghargaan DPP Partai Nasdem. Spink dinilai memiliki nilai pemberitaan paling tinggi sebagai legislator yang menunjukkan kinerja sebagai wakil rakyat. Tak tanggung tanggung, Pipink meraih rangking 9 secara nasional dari 1364 legislator Nasdem seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.