Golkar Resmi Usung Nurdin Halid di Pilgub Sulsel

Makassar, LiputanLIMA.com- Resmi sudah bekal politik Nurdin Halid menghadapi kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi selatan 2018 mendatang. Melalui Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Golkar Idrus Marham, Partai Golkar memberikan Rekomendasi usungan Partai Golkar kepada Nurdin Halid di Hotel Aryaduta Makassar, Minggu (9/4/2017). Rekomendasi tersebut diterima oleh Ketua Harian Partai Golkar Sulsel Moh Roem.

“Rekomendasi calon ini kami serahkan ke DPD I Partai Golkar untuk dijalankan dan dimenangkan pada Pilgub 2018. Momentum strategis ini akan dikawal oleh semua jenjang struktur Partai Golkar mulai dari DPP hingga Pimpinan Ranting,”kata Idrus Marham.

Ketua Harian Golkar Sulsel Moh Roem meminta kepada semua kader Golkar untuk melaksanakan isi rekomendasi ini. “Ddngan adanya rekomendasi dari DPP Golkar, sudah sepatutnya kepada seluruh kader Golkar di Sulsel untuk mengawal dan memenangkan Nurdin Halid di pertarungan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.”kata mantan Bupati Sinjai tersebut.

Acara yang dihadiri oleh ratusan kader Partai Golkar Sulsel seolah ingin menunjukkan bahwa partai beringin tersebut tidak main main dalam pertarungan Pilgub Sulsel.

Rekomendasi yang diserahkan DPP Partai Golkar masih berisi nama tunggal Nurdin Halid. Belum berisi siapa yang bakal jadi wakil gubernur mendampingi mantan ketua PSSI tersebut.

Untuk diketahui, Partai Golkar mengontrol 18 kursi di DPRD Sulsel. Artinya, mereka bisa mengusung sendiri pasangan calon tanpa harus berkoalisi. Di Pilgub Sulsel, butuh minimal dukungan 17 kursi untuk melenggang ke arena pertarungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.