Pimcam Golkar Makassar: Aru Calon Tunggal Walikota Dari Golkar

Makassar, LiputanLIMA.com- Road show yang digelar Ketua DPD Golkar Makassar, Farouq M Beta terus berlanjut. Aru, sapaan Farouq menghadiri Musyawarah Kelurahan di Banta Bantaeng kecamatan Rappocini, Minggu (9/4/2017) malam.

Pimcam Golkar Rappocini, Andi Mallombassi   Hamka menegaskan bahwa Aru adalah simbol kebanggan partai Golkar di Makassar. “Pak Aru adalah Ketua DPD Golkar Makassar sekaligus Ketua DPRD Makassar. Tak ada pilihan lain, pak Ketua (Aru) harga mati kita dorong sebagai calon Walikota Makassar,”tegas Mallombassi. Ditambahkannya, bahwa seluruh Pimcam Golkar di Makassar telah bulat dan solid mendukung Aru sebagai calon walikota Makassar. “Tidak ada calon Walikota Makassar selain Farouk M Betta dari Golkar. Kami akan full turun lapangan untuk menangkan Aru terkhusus di kecamatan rappocini kota Makassar,”tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Farouk M Betta menghimbau kepada seluruh kader Golkar di Kota Makassar untuk terus bekerja maksimal. “Semua bekerja saja. Golkar saatnya bangkit dan Golkar sampai hari ini masih berada dipapan atas, sampai hari ini masih yang terbaik terkhusus di Sulsel.”jelas Aru.

Diketahui, hari ini Nurdin Halid telah menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar sebagai calon tunggal Gubernur Sulsel di Pilgub 2018 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.