Pemuda Maros Desak Akbar Faizal Tarung di Pilgub Sulsel

Maros, LiputanLIMA.com- Sejumlah pemuda Kabupaten Maros yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Butta Salewangang meminta kepada Anggota DPR RI asal Sulsel, Akbar Faizal untuk maju menjadi calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018 yang akan datang.

Menurut Koordinator Aliansi Pemuda Butta Salewangang, Wildan mengatakan bahwa Akbar Faizal adalah pekerja keras dan juga sebagai pribadi yang sederhana.

“Sulsel ini membutuhkan sosok pekerja keras, berani dan tangguh. Itu semua ada pada diri Pak Akbar Faizal,” kata Wildan dihadapan Akbar Faizal di Maros, Jumat (14/4/2017).

Aliansi Pemuda Butta Salewangang pun berharap agar keinginan para pemuda Maros ini bisa terwujud. “Kami ingin menyatakan bahwa sosok yang bisa menjadi Gubernur Sulsel adalah Akbar Faizal,” tutup Wildan.

Sementara itu, Akbar Faizal yang dimintai tanggapan terkait desakan Aliansi Pemuda Butta Salewangan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.

“Tentunya dukungan pemuda Salewangang ini menjadi spirit baru bagi kami untuk menjadikan Sulsel lebih baik. ini juga merupakan yang kesekian dari beberapa elemen2 dan tokoh masyarakan yang terus menyatakan dukungan serupa,” kata Akbar yang saat ini masih berada di Kabupaten Maros untuk melakukan penyerapan aspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.