Aru Disambut Ikrar Kesetiaan Kader di Bontoala

Makassar, LiputanLIMA.com– Ketua DPD Partai Golkar Makassar, Farouq M Betta kembali melakukan safari politik di wilayahnya. Aru sapaan Farouq, kembali menyapa warga Bontoala Kecamatan Bontoala Kota Makassar (16/04/2017).

Menyambut rombongan ketua Golkar Kota Makassar, dilakukan penyambutan dengan ritual adat Angngaru, salah satu tradisi bugis makassar dalam  penyambutan tamu kehormatan. Ritual semacam ini sebagai bentuk ikrar kesetiaan terhadap orang yang dimuliakan.

 

Pimpinan Partai Golkar kecamatan Bontoala, Fajar Baharuddin dalam sambutannya menyatakan kesiapannya untuk menggenjot seluruh struktur partai. “Kami akan maksimalkan seluruh pengurus ditingkat kelurahan untuk bekerja nyata memenangkan Nurdin Halid sebagai Gubernur Sulsel dan Farouk M Betta sebagai calon Walikota Makassar dari Golkar.”katanya yang disambut aplaus dari yang hadir.

Menanggapinya, Ketua golkar kota makassar Farouk M Betta mengajak seluruh kader di kecamatan bontoala dan seluruh pimpinan kecamatan Partai Golkar di Kota Makassar untuk merekrut lebih banyak lagi masyarakat untuk bergabung di partai Golkar. “Ada banyak momentum politik ke depan. Maka penguatan kader, anggota dan simpatisan partai menjadi sesuatu yang mutlak untuk dilakukan,”kata Aru yang juga Ketua DPRD Kota Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.