Laga Perdana PSM, Logo RMS Terpajang di E-Board

 

Makassar, LiputanLIMA.com– Laga perdana PSM Makassar di Gojek Traveloka Liga 1 resmi dihelat malam ini di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu (16/4/2017). Tim Juku Eja meladeni tim tamu dari Jawa Timur, Persela Lamongan.

Pemandangan menarik menyita perhatian dari papan sponsor yang mengelilingi lapangan. Salah satu yang cukup mencolok adalah papan sponsor milik RMS Community atau istilah Komunitas Rusdi Masse (RMS) yang merupakan komunitas basis pendukung Rusdi Masse.

Bupati Sidrap dua periode ini diketahui menjalin kerjasama dengan manajemen Juku Eja. Bupati pecinta olahraga otomotif tersebut, bersedia membayar gaji dua pemain PSM Makassar sebagai bentuk kepedulian terhadap klub kebanggaan warga Sulsel itu demi mewujudkan gelar juara Liga 1.

Selain pemasangan e-board sebagai salah satu bentuk kerjasama, RMS Comunity juga mengisi space di lengan kiri jersey PSM Makassar. Sementara di lengan kanan diisi logo Gojek Traveloka Liga 1.

Untuk diketahui, RMS Comunity sebagai sponsor pendamping diperkenalkan Appi saat membawa sambutan pada launching skuat Juku, Jumat (16/4/2017) kemarin.

Di pertandingan ini, PSM berhasil membuat tim Persela tertunduk keluar stadion dengan mencatat kemenangan 3-1. Gol dicetak oleh Reinaldo, Willem Pluim dan striker lokal kebanggaan PSM Makassar, M Rahmat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.