Rachmatika ‘Cicu’ Mengisi Liburan Dengan Aksi Sosial

Makassar, LiputanLIMA.com- DPD Nasdem Kota Makassar di bawah pimpinan drg Rachmatika Dewi alias Cicu senantiasa menggalakkan kegiatan-kegiatan sosial dalam mendekatkan partai nasdem dengan masyarakat. Bertempat di kecamatan Manggala, DPD Nasdem Kota Makassar melaksanakan kegiatan sosial berupa penanaman pohon, sunnatan massal, fogging dan santunan anak yatim, Minggu (16/4/2017).

Anggota DPRD Kota Makassar, Supratman yang turut hadir dalam kegiatan itu, mengatakan bahwa ini bentuk komitmen partainya yang akan selalu hadir di tengah masyarakat. “Kami tidak lagi mengenal hari libur atau hari kerja, kantor atau bukan kantor tapi bagi kami setiap waktu adalah waktu untuk mengabdi bagi masyarakat, dan setiap tempat adalah tempat untuk melayani masyarakat. Kegiatan sosial ini bentuk kepedulian bagi sesama tanpa melihat latar belakangnya” ungkap pria yang akrab dipanggil Supra.

Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan oleh DPD Nasdem Kota Makassar bersama anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihannya masing-masing. Hadir dalam kegiatan sosial tersebut ketua DPD Nasdem Kota Makassar, drg Rachmatika Dewi.

Saat dikonfirmasi ditempat kegiatan, Rachmatika Dewi atau yang akrab disapa Cicu, mengatakan sangat mengapresiasi atas kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Supratman. “Kegiatan ini bisa meringankan beban hidup dari saudara kita yang kurang mampu”,ungkap Cicu.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Sulsel menegaskan akan pentingnya memberikan kontribusi bagi masyarakat yang kurang mampu. “Saya menyarankan pada seluruh anggota DPRD Kota Makassar fraksi nasdem untuk selalu menggalakkan kegiatan serupa di tempatnya masing-masing. Nasdem harus lebih bisa memberi manfaat yang nyata bagi masyarakat”,ungkap legislator cantik ini yang juga digadang gadang sebagai bakal calon Walikota Makassar.

Untuk diketahui, Kegiatan sosial ini dilakukan dengan menanam 500 bibit pohon, sunatan massal 100 orang dan bantuan bagi anak yatim piatu 200 anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.