Mendadak Temui NH, Husler Minta Dipasangi Pin Pemenangan

 

Luwu, LiputanLIMA.com- Nurdin Halid (NH)  Calon Gubernur Sulsel dari partai Golongan Karya memasuki hari kedua di Luwu dan mengunjungi beberapa kecamatan dan bertemu dengan petinggi Partai Golkar Luwu, Senin (17/4/2017).

Ketika NH sedang bersilaturahmi dengan masyarakat nelayan di kecamatan Ponrang Selatan Luwu,  yang dihadiri sekitar 1000 orang, tiba-tiba muncul Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan memberi penghormatan kepada Calon Gubernur Sulsel. “Ehh, ada Pak Bupati Lutim, Mariki Pak Bupati,” sambut NH.

Ternyata kedatangan Bupati Luwu Timur ini menemui NH adalah ingin menemani bersilaturahmi sekaligus melaporkan  situasi Luwu Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Husler meminta kepada NH untuk dipasangkan PIN Berlogo NH. “Pasangika Juga Pak Ketua,” Kata Husler.

Husler juga menyampaikan agar tidak meragukan komitmennya terhadap Partai Golkar. “Jangan pernah ragukan saya dan Luwu Timur. Saya ini Bupati dan saya adalah ketua Golkar. Insya Allah Pilgub Sulsel 2018, NH adalah pemenang di Luwu Timur,” Katanya.

Sebagai ketua Golkar Luwu Timur, Husler meyakinkan semua pihak akan mengawal dan memenangkan Calon Gubernur Sulsel 2018 dari partainya. “DPP Partai Golkar Sudah menetapkan Bapak Nurdin Halid sebagai Calon Gubernur Sulsel, semua kader harus taat asas. Ingatki’, Kemenangan NH di Luwu Timur adalah Siri’na Husler.”tandas Husler.

Kemunculan Husler ini terkesan mendadak dan diluar agenda. Beberapa waktu lalu, Thorig Husler juga turut hadir di acara pelantikan Partai Nasdem Luwu Timur.

“Iya, Pak Husler tadi tiba-tiba hadir. Katanya ingin melaporkan dan bertemu pak  NH,” jelas Risman Pasigai, Ketua Organisasi DPD Partai Golkar Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.