Selisih Dua Digit Versi Quick Count, Ahok-Djarot Ucapkan Selamat

Jakarta, LiputanLIMA.com- Dari hasil hitung cepat (quick count) Berbagai lembaga survei usai pemungutan suara Pilgub DKI Jakarta putaran dua selesai, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dipastikan ungguli Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Hampir semua lembaga survey mencatat dua digit perbedaan keunggulan bagi Paslon no 3 diatas paslon petahana.

Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat akhirnya memberikan statement. Keduanya menanggapi hasil hitung cepat yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei.

Ahok hadir dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Dengan berkemeja warna biru. Sementara Djarot mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna abu-abu. Keduanya sempat tersenyum sebelum menyampaikan tanggapan hasil quick count.

“Kita sudah melihat hasil hitung secara quick count. Dan tentunya nanti kita menunggu hasil real count. Hasil penghitungan quick count, Pak Anies dan Pak Sandi unggul. Oleh sebab itu saya mengucapkan selamat kepada beliau,” kata Djarot, Rabu (19/4/2017).

“Kami harap ke depan kami ingin semua lupakan persoalan selama kampanye dan Pilkada karena Jakarta rumah bersama,” ucap Ahok.

Selain Ahok-Djarot, jumpa pers juga dihadiri oleh tim pemenangan dari partai pendukung diantaranya Ace Hasan Syadziliy, Humprey Djemat, Idrus Marham dan Bima Aria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.