Segera Deklarasi, NasDem Usung Sekprov Sulsel Calon Bupati Pinrang

Makassar, LiputanLIMA.com- Partai NasDem akan segera mendeklarasikan Sekretaris provinsi Sulsel, Abdul Latif Sebagai calon Bupati Pinrang 2019- 2023. Kepastian mengusung Abdul Latif ini setelah terbit Surat Keputusan DPP Partai NasDem yang telah diterima oleh sekretariat DPW Partai NasDem.

Ketua DPW Partai NasDem, Rusdi Masse mengungkapkan hal tersebut usai menghadiri rapat DPP Partai NasDem di Jakarta serta deklarasi Cagub usungan Partai NasDem di provinsi Lampung. RMS yang baru saja tiba dari lawatannya di Eropa serta road show nya bersama DPP NasDem membenarkan bahwa sekretaris provinsi Sulawesi Selatan Abdul Latief yang diusung oleh partainya. “Sudah ada beberapa daerah yang telah mendapat SK dari DPP. Tapi untuk sementara biar Pinrang saja dulu yang akan kita deklarasikan” ujar RMS yang juga bupati sidrap ini, Selasa (2/5/2017).

Acara deklarasi cabup Pinrang ini akan berlangsung dalam waktu dekat ini bersamaan dengan pelantikan pengurus DPC Partai NasDem Pinrang, Wakil ketua bidang media dan komunikasi Partai NasDem M. Rajab mengungkapkan deklarasi tersebut akan dihadiri seluruh pengurus DPW Partai NasDem serta Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan “Insya Allah sekitar dua pekan, Nasdem akan deklarasi mengusung Pak Sekrov, Abdul Latif sebagai calon Bupati Pinrang. Pak Ketua yang langsung mengurus sendiri ke DPP dan kami telah terima hasilnya” ujar Rajab yang juga anggota DPRD Sulsel asal pemilihan Luwu Raya ini. Sementara untuk deklarasi calon bupati daerah lain, akan mereka atur jadwalnya sebab sejumlah kabupaten menurut Rajab juga telah ada SK nya.

Dibanding parpol lain, NasDem kini telah melangkah lebih dulu untuk menetapkan usungannya di Pilkada yang akan mulai tahapan bulan Juni 2017 ini. “Agar calon kepala daerah kami bisa segera bekerja dan sosialisasi kepada masyarakat. Ini bermanfaat bagi usungan kami ke depan” kata Rajab.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.