Meski Kalah, Bur Beri Jabatan Basah untuk Isteri Haji De’de

Takalar, LiputanLIMA.com- Pasca tahapan Pilkada Takalar selesai, Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin melakukan rotasi jabatan di lingkup pemerintah kabupaten Takalar, Rabu (3/5/2017).

Mutasi yang digelar di ruang pola kantor bupati Takalar, diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan eselon III dan IV.

Menariknya, salah satu nama yang ikut mengalami pergeseran jabatan adalah Megawati Ahmad, isteri Ahmad Se’re, yang juga Wakil Bupati Takalar terpilih.

Sebelumnya, Megawati menjabat Sekretaris Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Keluarga. Putri almarhum mantan Bupati Takalar Ibrahim Rewa selanjutnya akan menempati Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Takalar. Dibanding jabatan sebelumnya, Sekretaris Dinas kelautan dan perikanan digolongkan sebagai instansi ‘basah’ yang mengelola banyak program.

Dalam sambutannya, Burhanuddin meminta seluruh jajaran ASN untuk bekerja sekuat tenaga memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Selamat bekerja. Kekecewaan dan kegembiraan itu lumrah dan selalu terjadi dalam mutasi seperti ini. Terlepas semua itu, bekerjalah sesuai tupoksi, karena mutasi ini adalah penyegaran kinerja buat kita semua,”ucap Bur.

Di akhir sambutannya, Burhanuddin juga berharap penggantinya kelak bisa bekerja lebih baik, lebih jujur dan terbuka. “Terpenting adalah janji yang dipegang masyarakat Takalar bisa direalisasikan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.