Mulai Keras, Baliho NH Dirusak OTK di Perbatasan Makassar-Gowa

Makassar, LiputanLIMA.com- Pemilihan Gubernur Sulsel dihelat kurang lebih setahun lagi. Meski demikian, tensi pertarungan mulai meninggi di permukaan. Pendukung pasangan Bakal Calon (Balon) tertentu mulai menunjukan pertarungan yang tidak sehat.

Setidaknya, ihwal tersebut mengemuka ketika beberapa baliho bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) di rusak oleh orang tak dikenal. Perusakan tersebut terjadi beberapa hari yang lalu di perbatasan Makassar – Gowa. Informasi yang dihimpun, perusakan tersebut juga terjadi di beberapa lokasi di Makassar.

Lantas apa kata Nurdin Halid menanggapi hal tersebut?. Nurdin Halid menilai perusakan Baliho seperti itu merupakan hal yang biasa bagi dinamika politik. Ketua Harian DPP Partai Golkar meminta semua jejaring pendukung untuk bersabar dan tidak perlu ada respon berlebihan.

“Sabar, ini bagian dinamika politik, itu konsekuensi berdemokrasi, kita juga sebagai pihak korban tidak perlu ada respon berlebihan, nanti kalau kita respon, apa bedanya kita dengan mereka, yang tidak dewasa cara berpolitiknya,” jelasnya, Makassar, Jumat (05/05/2017).

Mantan ketua umum PSSI menambahkan bahwa perusakan tersebut merupakan bentuk kepanikan pihak tertentu.

Diketahui, Nurdin Halid merupakan satu satunya bakal calon yang telah memiliki kendaraan politik dan jelas. Nurdin telah mengantongi tiket dari Partai Golkar yang jumlah kursinya memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon. Bahkan, Nurdin dikabarkan telah berpaket bersama Azis Qahar Muzakkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.