Lagi, Baliho Nurdin Halid Dirusak di Perbatasan Takalar-Jeneponto

Jeneponto, LiputanLIMA.com- Kejadian rusaknya atribut Nurdin Halid terjadi lagi. Kali ini terjadi di perbatasan Takalar-Jeneponto, kecamatan Mangarabombang.

Satu unit baliho ukuran 2×3 meter yang terpasang di jalan poros Takalar-Jeneponto tampak robek setengahnya. Menurut Daeng Ngewa, warga Desa Bontomanai, Mangarabombang Takalar menjelaskan bahwa kemarin, Minggu (7/5/2017) ketika dirinya melintas, baliho tersebut masih nampak utuh. “Tapi sekarang sudah robek. Tidak kutau saya pak,”katanya sambil  berlalu terburu buru.

Diketahui, beberapa waktu lalu, atribut Nurdin Halid mengalami perusakan orang tak dikenal di perbatasan Makassar-Gowa. Saat itu, Nurdin menanggapi kejadian ini dengan santai.  Nurdin Halid menilai perusakan Baliho seperti itu merupakan hal yang biasa bagi dinamika politik. Ketua Harian DPP Partai Golkar meminta semua jejaring pendukung untuk bersabar dan tidak perlu ada respon berlebihan.

“Sabar, ini bagian dinamika politik, itu konsekuensi berdemokrasi, kita juga sebagai pihak korban tidak perlu ada respon berlebihan, nanti kalau kita respon, apa bedanya kita dengan mereka, yang tidak dewasa cara berpolitiknya,” jelasnya, Makassar, Jumat (05/05/2017).

Nurdin Halid merupakan calon gubernur dari Partai Golkar dan direncanakan akan berpasangan dengan Azis Qahar Muzakkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.