Pimpin Golkar Di Toraja Utara, Berikut Komitmen Dedy Palimbong

Toraja Utara, LiputanLIMA.com- Akhirnya selama hampir dua tahun tidak berjalan mesin politik partai Golkar di Toraja Utara, hari ini Senin (8/4/2017) perjalanan panjang itu berbuntut keberhasilan. Hal tersebut ditandai dengan terpililihnya Dedy Palimbong sebagai ketua baru DPD Golkar Toraja Utara.

Pengusaha berdarah Toraja ini terpilih pada Musyawarah Daerah II  II DPD Partai Golkar Kabupaten Toraja Utara yang berlangsung di Misiliana Hotel, Toraja Utara.

Dalam pernyataan usai terpilih, Dedy Palimbong menyatakan siap membangun kembali Partai Golkar di Toraja Utara, dan yang terpenting menurutnya adalah menghadapai momen verifikasi organisasi dan Pilgub 2018.

“Saya siap menghadapai verifikasi organisasi dan yang paling penting yakni memenangkan pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahar Mudzakkar (NH – AQM) di pilgub 2018 mendatang,” ungkap Dedy.

Sementara, Risman Pasigai yang bertindak selaku perwakilan DPD Golkar Sulsel, dalam penyampaiannya, ia kembali mengingatkan terkait sikap DPD I Golkar Sulsel yang telah mengamanatkan NH untuk maju di Pilgub.

“Ditunjuknya paket NH – AQM sebagai pasangang Cagub dan Cawagub itu sudah keputusan Mutlak DPD Partai Golkar Sulsel,” tutur Risman. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.