Pimpin Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid: Orang Pulau dan Gunung Ingin NH-AQM

Pangkep, LiputanLIMA.com- Syamsuddin A Hamid resmi jabat posisi ketua DPD II Golkar Pangkep. Peresmian tersebut ditandai dengan pelantikan Syamsuddin oleh Ketua DPD Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid di kota Pangkep, Rabu (09/05/2017).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Pangkep itu yang juga Bupati kabupaten Pangkep mengungkapkan bahwa warga pangkep sangat berterima kasih atas kehadiran rombongan NH bersama Aziz Qahar Mudzakkar, khusunya untuk menjawab kerinduan orang pulau dan orang gunung pangkep.

“Terima kasih telah hadir, khususnya, untuk guru saya ustaz Aziz, jujur saja, orang pangkep yang ada dipulau dan digunung merindukan serta menginginkan bapak NH dan AQM duduk bersama seperti ini,”  jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, mewakili Pemerintah Kabupaten Pangkep yakni Wakil Bupati Pangkep, Sahban Samana berharap kiranya setelah dilantik, partai Golkar Pangkep dapat membangun sinergitas antara Golkar dan pemerintah daerah.

“Saya harap bisa menjadi kawan bekerja sama membangun daerah, selamat datang pak NH dan AQM, silahkan bersosialisasi,” kata Sahban Samana.

Terlihat, selain ribuan kader Golkar yang hadir di acar tersebut, hadir juga beberapa perwakilan partai politik diantaranya, PKB, PPP, PDIP, NasDem dan Lain – Lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.