Ada Spanduk ‘RMS Gubernurku’ di Acara PKS

Takalar, LiputanLIMA.com- Ada hal menarik perhatian saat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (11/7/2017) yang berlangsung di Lapangan Makkatang Daeng Sibali Kabupaten Takalar.

Di sejumlah ruas jalanan dan tempat pelaksanaan Rakorda PKS Takalar, tampak baliho besar dan spanduk bertuliskan “Rusdi Masse calon gubernurku by Warga Takalar.”

Spanduk dan baliho tersebut disertai dengan gambar atau foto Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) dengan baju PDH khas NasDem.

Sekadar diketahui, warga Takalar memang sangat mengidolakan dan berterima kasih kepada H Rusdi Masse dan Partai NasDem. Betapa tidak, dengan keputusan NasDem untuk mengusung pasangan Syamsari Kitta – Ahmad Dg Se’re (SK-HD), maka skenario incumbent Burhanuddin-Nojeng gagal untuk melawan Kotak Kosong.

“Beliau Pak Rusdi Masse adalah pahlawan demokrasi kami di Takalar. Karena NasDem dan Rusdi Masse ada penyeimbang kekuatan dan sekaligus pilihan baik bagi masyarakat Takalar,” ujar Syamsuddin salah seorang warga Takalar.

Menanggapi baliho tersebut, Bupati Takalar terpilih, Syamsari Kitta tidak menampiknya. “Ada memang dan itu inisiatif warga Takalar. Warga Takalar memang menginginkan agar RMS maju di pilkada Gubernur Sulsel,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.