Abbas Hady Ganti Adnan IYL, Bur Gantikan Nojeng

Risman Pasigai

Makassar, LiputanLIMA.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel baru saja mengganti dua ketua DPD di wilayah selatan Sulsel. Dibawah komando Nurdin Halid, Golkar di Gowa resmi diambil alih oleh Abbas Hady dari tangan Bupati Gowa Adnan Purichta IYL.

Selain itu, Golkar juga resmi menunjuk Bupati Takalar Burhanuddin Baharuddin menggantikan Nasir Ibrahim alias Nojeng sebagai ketua Golkar. Baik Abbas maupun Burhanuddin ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di kedua kabupaten tersebut.

“Iya, Abbas Hady Plt Golkar kabupaten Gowa dan Burhanuddin Baharuddin Plt di Takalar.”kata Ketua Organisasi dan Daerah Golkar Sulsel, Risman Pasigai membenarkan, Senin (15/5/2017).

Lantas bagaimana nasib kedua mantan Ketua Golkar tersebut?. Rusman menjelaskan bahwa Adnan tetap masih tetap menjadi kader Golkar dan masih menjabat sebagai pengurus di DPD Golkar Sulsel. Begitu juga Wakil Bupati Takalar Nasir Ibrahim. Putra mantan Bupati Takalar almarhum Ibrahim Rewa, ditarik ke DPD Golkar Sulsel sebagai wakil ketua.

“Hanya penggantian Plt konsolidasi, Adnan tetap kader Golkar, kan dia Pengurus di DPD Golkar Sulsel. Nojeng juga kita tarik ke DPD I,” tambah Risman. (Hek)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.