Pilgub Sulsel, Thoriq Husler ke Kiri Pasti Masyarakatnya ke Kiri

Lutim, LiputanLIMA.com- Ketua DPD II Golkar Luwu Timur sekaligus Bupati Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Muh Thoriq Husler menekankan bahwa jika dia ke kiri, maka masyarakat Lutim akan ke kiri, Jika ia ke kanan, maka hal yang sama juga akan dilakukan oleh warganya.

Oleh karenanya, kata Bupati Lutim ini, Golkar tidak perlu khawatir dengan hasil perolehan suara nantinya di pemilihan Gubernur 2018 mendatang, karena menurutnya, apa yang di pilih oleh pemimpinnya, masyarakatnya juga akan memilih pilihan yang sama.

“Bapak Ibu sekalian, saat ini telah jelas, pelayan kita yakni Bupati itu berdiri dimana, jadi bapak ibu sekalian tidak perlu memilih orang lain,” tegas Muh Thoriq Husler di hadapan ratusan warga desa Pongkeru, Kecamatan Malili, Lutim, Kamis (18/05/2017).

Di kesempatan itu pula, Thoriq Husler berkomitmen akan memenangkan pasangan NH – Aziz Qahar di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Bahkan, warga yang hadir ditempat itupun juga tak mau kalah.

“Di hati kita di dada kita, hanya ada Nurdin Halid, hanya ada Golkar. Jangan ada percaya yang datang sembarang – sembarang disni,” jelas Bupati Lutim itu.

Untuk diketahui, warga yang hadir di acara Silaturahmi ini, datang dari kurang lebih 25 desa, se – Kecamatan Malili.

Sementara Nurdin Halid dalam orasi politiknya, mengungkapkan, Luwu Timur merupakan miniatur Indonesia, Dimana kata Ketua Dewan Koperasi Indonesia (dekopin) ini, hampir semua agama dan suku, itu dapat ditemui di Luwu Timur.

“Dari Bugis, Makassar, Toraja, Bali, Jawa, ada semua, Islam, Kristen, Hindu, Budha, juga ada, jadi wajar kalau Lutim itu sebagai miniatur Indonesia,” aku Ketua Harian DPP Golkar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.