Ditegur Menerobos Kemacetan, Oknum PNS Pemkot Aniaya Kru Celebes TV

Oknum PNS Pemkot pelaku penganiayaan kru CelebesTV

Makassar, LiputanLIMA.com– Aksi kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi. Kali ini menimpa salah satu personil TV lokal Makassar, Celebes TV.

Pemukulan ini terjadi saat crew Celebes TV, akan kembali ke kantornya di jalan Jenderal Sudirman, usai melakukan peliputan di Mall Phinisi Point. Saat berada di jalan Penghibur yang kondisinya sedang macet parah karena adanya MCExpo di Anjungan Pantai Losari, mobil jenis GrandMax milik oknum pegawai BPBD dengan nomor polisi DD 1167 KJ itu, lalu menyerobot mobil yang ditumpangi crew Celebes TV.

Ulah oknum tersebut, lalu ditegur oleh Sabda MB Rolle, Produser Celebes TV yang berada di dalam mobil itu.

“Sabar pak, jangan menyerobot karena macet ki,” ujar Sabda.

Oknum pegawai BPBD yang diketahui bernama Ansyar itu, lalu marah  dan turun dari kendaraannya. Ansyar kemudian berusaha membuka paksa mobil yang ditumpangi crew Celebes TV, dan membentak dengan kasar.

Melihat ulah Ansyar, salah satu kameramen Celebes TV yang ikut di dalam mobil kemudian ikut menegur ulahnya.”Jangan kasar begitu sama perempuan pak,” ujar Buyat, kameramen Celebes TV.

Namun, Ansyar malah semakin naik pitam dan memukul crew Celebes TV. Beruntung, kejadian tersebut berhasil direkam oleh salah satu crew Celebes TV lainnya.

Tidak terima dengan ulah pelaku, pihak Celebes TV akan melaporkan kejadian tersebut di pihak berwajib di Polrestabes Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.