Hai Para Cowok, inilah Hamish Daud Penakluk Hati Raisa

LiputanLIMA.com- Hamish Daud Wyllie berhasil mematahkan hati para pria yang menjadi penggemar Raisa Andriana. Hamish mampu memikat Raisa yang disebut-sebut sebagai perempuan cantik di Indonesia.

Tak perlu waktu lama bagi seorang Hamish untuk bisa mempersunting salah satu penyanyi wanita terbaik Indonesia itu. Kurang dari setahun menjalin hubungan, Hamish langsung bertukar cincin dengan Raisa, Minggu malam (21/5/2017) dan merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Padahal, Raisa sebelumnya sudah berpacaran dengan Keenan Pearce selama lima tahun. Berikut fakta-fakta tentang Hamish yang berhasil menaklukkan hati Raisa dan membuat patah hati cowok Indonesia.

Nama Hamish Daud mulai dikenal lewat penampilannya sebagai pembawa acara petualangan, My Trip My Adventure pada 2013. Dalam acara itu Hamish mengeksplor keindahan berbagai daerah Indonesia.

Pria blasteran Australia itu, keliling Indonesia bersama pembawa acara lainnya, Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro dan Nadine Chandrawinata.

Dalam membawakan program petualangan itu, Hamish tak hanya bermodalkan wajah tampan. Dia juga ahli menyelam di bawah laut dan tak ragu berinteraksi dengan binatang.

Setelah dikenal lewat aksi di acara petualangan, Hamish merambah karier ke dunia layar lebar. Dia memulai debutnya dalam Rectoverso pada 2013 yang diadaptasi dari novel Dewi Lestari.

Setelah itu, Hamish kembali membintangi film yang diadaptasi dari novel Dewi Lestari bertajuk Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh. Di film ini Hamish berperan sebagai gay yang beradu akting dengan Arifin Putra.

Hamish kemudian bermain film laga pertamanya pada 2017 berjudul Gangster. Dia juga mencoba kemampuannya dalam film bergenre drama komedi romantis Love You.. Love You Not. Selain itu, Hamish juga mengambil peran di Spy in Love, Trinity, The Nekad Traveler, dan teranyar Critical Eleven.

Walau sudah bergelimang harta dan popularitas, ternyata Hamish masih memiliki gaya hidup sederhana. Dia tak sungkan makan di warung tegal alias warteg. Ia pun tak segan memamerkannya kepada ratusan ribu pengikutnya di Instagram.

Selain bekerja seorang artis, Hamish juga merupakan seorang arsitek lulusan Sidney, Australia. Dia bergabung di Saka Design Group sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang arsitektur, interior dan desain.

Hamish fokus dalam pembuatan rumah pribadi, vila, hingga restoran. Hamish juga bergabung dalam bisnis di alunalun.id. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.