Tenri Olle YL Luncurkan Gerakan Mempercantik Masjid

Takalar, LiputanLIMA.com- Tenri Olle Yasin Limpo, yang juga Korda Partai Nasdem Gowa-Takalar menggelar kegiatan mempercantik masjid menjelang bulan ramadhan. Mempercantik masjid dilakukan di 9 kecamatan, 10 masjid di kabupaten takalar. Kegiatan ini juga melibatkan pengurus DPD NasDem Kabupaten Takalar. Jumat (26/5/2017).

Rangkaian kegiatan mempercantik masjid dengan melakukan pengecatan, pembersihan, penggantian balon yang tidak lagi berfungsi dan penataan ruang sholat.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Masjid akan menjadi pusat kegiatan peribadatan selama ramadhan sudah selayaknya dipersiapkan agar lebih nyaman untuk beribadah” ujar Tendri Olle Yasin Limpo yang akrab disapa Mammi.

Kakak sulung Gubernur SYL juga mengajak pada semua ummat islam agar mempersiapkan diri akan kedatangan tamu agung ini. Ramadhan ini datangnya hanya sekali dalam setahun, waktunya adalah sebaik-baik waktu.

“Persiapan diri menjelang ramadhan harus dilakukan. Bukan hanya mempersiapkan fisik tapi juga jiwa dan spiritualitas harus dilapangkan dalam menyambut kedatangannya. Hubungan kita bukan hanya kepada Allah Swt, tapi juga hubungan kita terhadap sesama manusia” ujar Tenri yang akrab dipanggil Mammi.

Sementara itu, M Rajab yang juga wakil ketua DPW bidang media dan komunikasi mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Korda Gowa-Takalar. “Kegiatan mempercatik masjid ini merupakan kebutuhan ummat islam menjelang ramadhan, dan saya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Kader nasdem memang harus hadir memberi jawaban atas kebutuhan ummat” ungkap Rajab yang juga anggota DPRD Sulsel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.