Hadapi Pilgub Sulsel, Begini Doa Nurdin Halid di Depan Ka’bah

 

MAKASSAR, LiputanLIMA.com – Bakal calon Gubernur Sulsel HAM Nurdin Halid secara khusus mendoakan seluruh kader dan pengurus Partai Golkar se Sulawesi Selatan untuk tetap solid jelang pelaksanaan Pilgub Sulsel 2018 dan Pemilu Legislatif 2019.

“Dalam suasana menahan lapar dan dahaga di telaga kehausan, alhamdulillah masih bisa melaksanakan umrah kedua dan baru saja selesai tawaf umrah. Saya berdoa khusus di multazam untuk persatuan dan kekompakan seluruh pengurus Partai Golkar se Sulsel agar menggapai kemenangan kompetisi politik 2018 dan 2019,” ujar Nurdin Halid melalui pesan WA-nya, malam tadi, Minggu (28/5/2017).

Nurdin bersama istri, memang berada di Mekah sejak dua hari lalu, dan akan kembali ke Indonesia pada 2 Juni mendatang. Di tengah kesibukannya sebagai Ketua Harian DPP Partai Golkar dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin menyempatkan diri untuk ibadah umrah.

“Semoga doa saya diijabah oleh Allah SWT. Sekiranya ada pengurus yang tidak kompak dan tidak solid, bukan berarti doa saya tidak maqbul. Kami hanya bisa berusaha, dan tumpuan terakhir ada pada Allah SWT, maha segala mengetahui,” ujar NH, akronim akrab Nurdin Halid. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.